Kamis, 01 April 2010

KEBERANIAN

Beragam perjuangan telah kita jalani, seperti perjuangan mewujudkan cita-cita, perjuangan mengatasi kesulitan dan kegagalan, perjuangan untuk menggapai kemenangan dalam kompetisi. Dalam menjalani semua perjuangan tersebut, kita pasti menggunakan banyak instrumen dan yang paling penting adalah keberanian.


Keberanian adalah kekuatan. Catatan sejarah telah membuktikan begitu banyak prestasi spektakuler yang tercipta di dunia ini karena adanya faktor keberanian, baik di bidang olahraga, leadership, ilmu pengetahuan, maupun bisnis. Kalau begitu, apa pun bidang yang kita tekuni, kalau ingin sukses dan menang, kita harus punya keberanian. Keberanian untuk mencoba, keberanian untuk memperjuangkan cita-cita.


Keberanian merupakan aset yang berharga bagi kita, karena keberanian bisa membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin. keberanian bisa mengubah sikap negatif menjadi positif, loyo menjadi semangat, pasif menjadi aktif, pesimis menjadi optimis, miskin menjadi kaya, gagal menjadi sukses. Kalau sudah menyadari besarnya kekuatan keberanian, berarti kita harus memanfaatkannya semaksimal mungkin dengan :


Berani Bercita-cita Tinggi
Berani Bangkit dari Kegagalan
Berani Belajar dari Kelemahan dan Kesalahan
Berani MEMBAYAR HARGA KEBERHASILAN


maka.......................


Jika Anda berpikir kalah, Anda telah kalah
Jika Anda berpikir tidak berani, Anda adalah penakut
Jika Anda berpikir kalah ketika ingin menang, Sesungguhnya Anda telah GAGAL
Jika Anda ingin menang, maka Anda harus Berpikir
Karena Sukses akan ditentukan oleh Pikiran Seseorang
Pemenang dalam hidup ini tidak ditentukan oleh kekuatan dan kecepatan
Seorang Pemenang adalah yang selalu berpikir, SAYA BUKAN PECUNDANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar