Minggu, 30 Mei 2010

"SIAPKAN DIRIMU"


Bersiaplah merasakan kepedihan dalam perjalanan meraih keberhasilan. Banyak orang mengira bahwa segala sesuatu akan berjalan lancar, dan kemudian tersentak ketika mereka menemukan rintangan. Anda terpaksa bekerja keras, melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan sebelumnya, dan bahkan mungkin menjauhkan diri anda dari sejumlah teman dan sikap, demi meraih apa yang anda cita-citakan.

anda tidak benar-benar berpikir bahwa anda dapat melalui semua ini tanpa harus merasakan sejumlah ketidaknyamanan mental, bukan? kabar baiknya adalah kepedihan itu akan berlalu dan anda akan menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih kuat.

ketika masih kecil, kita merasakan berbagai kesulitan dalam masa pertumbuhan kita. Hal yang sama juga terjadi saat kita bergerak menuju sasaran kita. Anda belum mencapai cita-cita anda karena anda masih harus melewati hal-hal yang akan membawa anda makin dekat dengan cita-cita anda itu. Jangan menyerah hanya karena anda tidak ingin menghadapi segala perubahan itu. Atasi semua perubahan itu dan lihatlah diri Anda berkembang.

Kita semuanya tentunya akan berkembang. Bukannya sebuah Emas harus ditempah terlebih dahulu agar menjadi sebuah bentuk yang memiliki nilai seni yang tinggi sehingga memberikan harga yang lebih mahal? begitu juga dengan barang-barang yang anda pakai, gunakan, atau yang ada dirumah anda. Semuanya butuh proses agar ia dapat dijadikan suatu barang yang berguna. Meja tidak akan pernah ada tanpa kayu, kayu tidak akan pernah ada tanpa pohon, pohon tidak akan pernah ada tanpa bibit, begitu seterusnya. Kesemuanya itu membutuhkan proses, dan semuanya tidak terlepas dari bantuan lingkungannya.

Semakin lama tempahan sebuah emas, maka semakin berkilau emas yang dihasilkan. Pertanyaannya, seberapa siapkah diri anda untuk menghadapi proses tempahan itu? tidak seberapa penting hasil apa yang telah anda capai, hanya saja bagaimana cara anda kembali bangkit dalam proses kegagalan yang telah anda hadapi?
"SEDIKIT RASA SAKIT, TIDAK AKAN BENAR-BENAR MELUKAI ANDA DAN ORANG LAIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar