Minggu, 30 Mei 2010

SKIZOFRENIA

Malam tak lagi indah seperti yang ku kenali dulu... Ia begitu jahat dan kejam dengan kenangan-kenangan yang merangkak tentangnya dalam imajinasiku. Seakan menyiksa, menuntut, dan membenamku ke dasar penyesalan yang paling dalam. Menghantarkanku ke puncak yang paling tertinggi pada retrorika kehidupan, dan bukan sebagai PEMENANG tapi PECUNDANG!

Aku kecewa dengan apa yang telah terjadi itu, ia hanya membuahkan kenangan-kenangan memalukan yang tidak pantas untuk ku kenang. Hanya saja berusaha untuk melupakannya adalah hal yang TIDAK PASTI. Aku akan selalu mengkasihani diriku ketika berada dalam keadaan terpuruk hanya karena kenangan tentang kemunafikan dan pengkhianatan pada Sang Khalik. Aku Malu! dan Aku tau Dia Maha Mengetahui segalanya.

Aku terluka! seakan suara-suara iblis datang dan hadir mengatakan bahwa aku adalah orang yang tak berguna. Aku dengan segala kesalahan-kesalahan yang kupunya, yang juga telah menyakiti hati dan perasaan orang-orang yang kucintai. Imajinasiku selalu menghantui dan turut serta selalu ada dalam tiap langkah kakiku. Dan aku seperti orang yang mengidap Skizofrenia, kewarasanku telah kau curi dan kita sama-sama dalam keadaan yang sesat. Tingkat kegilaan yang paling tinggi dalam hidupku! kurasa kau juga mengalaminya, dan kita SEPAKAT! suara-suara itu memang nyata adalah suara Iblis. Karena aku yakin, aku tidak gila... nyatanya kau mengaku bahwa kau juga mendengar suara-suara itu.

Baiklah... sudah pasti kita tidak akan dapat melupakan semuanya itu, kecuali kalau kita berminat untuk menghantukkan kepala kita ke batu atau dinding lalu memecahkannya hingga berkeping-keping. Atau mempraktekkan gaya terbang, terjun bebas dari tingkat 13. Maka hal yang paling bijak yang dapat kita lakukan adalah bersahabat dengannya.

Yah... bersahabatlah dengan suara-suara itu! Aku tahu,,, itu adalah siksaan bagi kita, tapi hanya itu yang dapat kita lakukan, selain menyibukkan diri dengan hal-hal yang menyenangkan. Hingga masa tua pun dapat kita nikmati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar